Trip To Bali :D

8:34 PM Rima Ramadhania 0 Comments

jadi waktu gue memutuskan untuk jalan-jalan ke Bali padahal you know di hari H-23 SNMPTN!! aaaaa gilaaaaakkk.. sempet galau gak mau ikut seneng-seneng dulu sebelum snmptn tapi tapi tapi ini gue rasa kesempatan yang sangat sangat langkaaa.. sempat gue rada enggak percaya bakalan ke pulau nan eksotis bali ah ga ada bayangan samasekali bisa kesana, hahahaha tapi Alhamdulillah ya Allah.. gue ke bali :'') :'')
gue ke bali sama keluarga, tapi tanpa ayah-umi dan adik gue, karena tiketnya terbatas just only ten so here i come baliiiiii... aaaaaaa cantik banget baliii gak boong gak gosiip kalo bali itu luar biasa eksotis haha muaaaah :*:*

sooo, inilah first flight to bali gueee :')

at Ngurah Rai International Airport








at Bedugul :)











at Tanah Lot












  ayam betutu~~~




gue juga ke kuta beach tapi ga taking photo disana, abisnya disuruh buru-buru sama om gue :( ah nyesel banget. padahal itu big mommentnya gue ke bali :'''( pasir putih, pantai yang bersih, banyak bule berjemur aaaaaah gak mau pulang mau dibali ajaa sampai item main dipantai haahhaha

You Might Also Like

0 komentar: