Sweet February

4:08 PM Rima Ramadhania 0 Comments

umur gue udah gak 17 tahun lagi ahaha, seneng juga kalo inget dulu pas dapet ktp pertama kali :3 dan sekarang i'm getting older uh 18 y.o. Alhamdulillah i've got much happiness.
semua nilai kuliah juga Alhamdulillah.
ngecewain ayah adalah hal yang paling gue takutin tapi sujud syukur ayah gak komentar apa-apa pas liat khs.
makasih temen-temen yang udah ngucapin selamat ulang tahun mulai dari sms, twitter, facebook juga. makasih buat semua doanyaaa yaa, semoga tercapai di tahun 2013 ini aamiin ya Allah.
tapi yang bener-bener bikin kesel pas hari ultah, alay-alay gue ga ngucapin ultah sama sekali gak di sms pula, gak di ucapin di twitter juga -__- gue udah kode-kode sms minta diucapin ultah sama mereka tapi mereka masa bodo :s hmm..

hari H ultah full bareng sama A di dufaan hahaha seneng banget bisa jalan lagi sama dia, kita naik banyak wahana tapi yang paling gue suka pas kita naik kora-kora wkwk takut maksimal dan A teriak-teriak terus. lucunya A takut juga hahaha gue sosoan berani padahalmah takut -_-
kata A dia semaput pas ke Istana boneka haha dasar diamah liat boneka doang masa mual, mau muntah ckck. A juga semaput parah pas naik ombang-ambing kasian liatnya dan dodolnya gue gak bawa minyak kayu putih jadi cuma bisa ngusap punggungnya A, ga tau sih ini bisa ngurangin mual apa engga yang gue tau cuma itu doang kalo ngadepin orang mual. kita juga sholat bareng gak jamaah sih tapi seneng banget bisa sholat bareng A {} {} {}

Quality time with A di dufan super duper seru, pas mau pulang A romantis banget ya tuhan dia ngasih cake ultah, gue make a wish, dan tiup lilin bareng sama dia  u,u makasih banyak ya A :* ({}) ♥ ♥
sebelum hari H ultah, A ngasih bunga yang paling gue suka, mawar! ya Allah A baik bangeet :''''') dia nganterin bunganya langsung pas itu gue lagi dirumahnya iin dan A bela-belain kerumahnya iin buat ketemu sama gue cuma buat ngasih mawar ya Allah A, aku ga tau harus ngomong apalagi :'''')
kamu lagi puasa dan mau ketemu sama aku cuma buat ngasih bunga secara langsung, A rumah kamu ke tempatnya iin itu ya tuhaan jauuuh banget. speechless!! aku sayang banget sama kamu A. no doubt!

pas gue pulang dari dufan bareng A jam set 10 malem, muka lusuh kedinginan karna baju gue basah kuyup gara-gara wahana arum jeram dan nahan dinginnya ac busway diperjalanan pulang beh nampol banget . pas mau buka pintu kamar iin sama riska langsung nyanyi happy birthday aaaaa ternyata mereka ada dikamar nunggu gue pulaaang  uwooo sweeet!!! thank youu alay-alaykuuu :* :* :* ({}) ♥ ♥
semaleman suntuk kita random bareng, ketawa, curhat, nyanyi, foto-foto seru banget!! iin sama riska akhirnya nginep juga hahaha
Alhamdulillah ya Allah :''')

LOVELOVELOVELOVE

♥♥♥♥♥♥♥♥









RANDOM ALL NIGHT LONG HAHAHA LOVE YOU GUYS♥ ♥

















pipi gue ya Allah haha


You Might Also Like

0 komentar: