NO JUDGE!

5:22 PM Rima Ramadhania 0 Comments

Halo peps!
gue suka sebel kalo lagi santai bahkan sesibuk apapun gue pasti kalo ada space sedikit pengennya nelpon A mulu, padahal harusnya gue tau diri orangnya juga lagi sibuk yang ada jadinya malah galau begini. haft!
entah kenapa gue suka banget nelponin dia, denger suaranya, cerita banyak hal tentang materi kuliah, kehidupan sehari-hari dikampus, temen yang nyebelin sampe ngobrolin negara dan politik yang selalu di sindir sama dia.
apa mungkin gue addict atau mungkin gue terlalu bergantung sama A ya atau ini efek LDR? yaampun _._ kenapa beginiiii? :( gue jadinya suka uring-uringan pengen dibales smsnya cepet atau pengen diangkat telponnya kalo lagi perlu saat itu juga, maunya harus diladenin titik. ih kenapa sih gue?
gue selalu sibukin diri ikut kepanitiaan ini-itu selaing killing the time ada beberapa list mimpi gue juga supaya aktif dikegiatan non-akademis. but the fact, same ajeee selalu pengen nelpon A -_- saat dia gak ngerespon, gue sebel banget mikirnya udah lebay aja dia mungkin lagi ini lah itu lah dan suka ngecompare-in sama diri gue. gue juga sibuk keleus tapi masih bisa tuh mau nelpon dia kalo lagi senggang. syit
apa bangetlah keanehan gue ini, minum obat apa ya?

You Might Also Like

0 komentar: