First Try and Rejected?!

10:44 PM Rima Ramadhania 1 Comments

halo guys!

jadi kemaren gue ke kampus seperti biasa ngasih draft skripsi ke dosbim untuk direvisi dan setelah do chit chat about my thesis, ada notification email yang masuk dari koran kompas.
oh yes, gue emang pernah kirim tulisan gue ke kompas dan sekitar 3-5 hari baru dapat balasannya.
sembari dosbim ngejelasin gue cek hp sebentar dan buka email dari kompas. and bam!
awalnya gue kira tulisan gue itu lolos dan bisa diterbitin di majalah kompas. eh setelah ngebaca sampe abis ternyata tulisan kurang memenuhi satu syarat dari pihak kompas.
 dan dari pihak kompas sendiri mereka memberi saran dan semangat untuk gue agar bisa terus nulis.
jadi ini sc email dari kompas.

 

jadi mungkin belum rezeki dan masukan seperti ini membuat gue lebih banyak belajar untuk bisa lebih sensitif lagi sama isu yang ada di masyarakat dan mengasah redaksional dalam tulisan gue yang masih kurang dan butuh dikembangkan. jadi, ya jangan patah semangat dan terus nulis!
gue punya mimpi dimana tulisan gue dimuat dalam koran besar Indonesia salah satunya kompas, karena gue pengen bisa kasih something buat masyarakat melalui tulisan instead of kegiatan organisasi yang selama ini gue jalanin.

well, semoga bisa terwujud!

You Might Also Like

1 komentar: