Quality Time With Family

8:43 AM Rima Ramadhania 0 Comments

Alhamdulillah ya Allah :') lebaran tahun ini bisa kumpul keluarga besar.. walaupun saya enggak kerumah lama dan ngaji yasin buat kakek-nenek tapi saya berdoa buat mereka. keluarga saya sebenarnya banyak bangeeeeet sampai waktu kelas 10 dulu buat silsilah keluarga itu ngabisin satu karton full padahal enggak semuanya ditulis hahha. saya sampai lupa dan kurang hapal semua nama keluarga saya yang jaraknya agak jauh silsilahnya tapi i will mengahapal mereka...

ini adalah keluarga besar H. Dasuki & Hj. Maryah (kakek dan nenek saya dari Ayah)

dari kiri ke kanan :: anjani,nabilah,miftah,fathan,nauval,saya



aunty neneng dan qiqa

shake hand

dari kiri ke kanan :: miftah,aunty neneng, saya dan nabilah




ini keluarga saya hehe :D
dari kiri ke kanan :: nabilah, umi, fathan, ayah dan saya


keluarga uncle hasbullah
dari kiri ke kanan :: uncle hasbullah, nauval, aunty dewi, dan qiqa



saya dengan qiqa yang imut hehehe




adik saya, fathan.... anak cowok satu-satunya di keluarga saya



You Might Also Like

0 komentar: