Happy Ied Mubarak 1433H! :) :)

10:30 AM Rima Ramadhania 0 Comments

Selamat hari raya idul fitriii kaum muslim seluruh duniaaa :D akhirnya setelah berlapar-lapar puasa, menahan rasa haus dan amarah serta menjalankan ibadah sholat sunnah tarawih selama 30 hari berturut-turut, ini waktu yang kita tunggu-tunggu HARI RAYA IDUL FITRI telah tibaaaaa Alhamdulillah ya Rabb :D :D
 dirumah gue seperti tradisi turun-temurun pasti dimeja makan keluarga ada yang namanya opor ayam, ketupat dan daging semur hehehe jadi kekenyangan melahap semua makanan enak ini :9 dan
siang-siangnya gue dan adik perempuan gue Rista Nabilah membereskan rumah, ngelap kaca rumah dan menyapu seluruh ruangan menatanya supaya kelihatan lebih fresh saat tamu datang berkunjung kerumah hehe jadi, ya lumayan melelahkan tapi tergantikan lelahnya dengan kumandang takbir saat setelah berbuka puasaaa u,u moment yang bener-bener menyenangkan jiwa raga banget!
kalau ditanya kue kering, dengan sangat bangga gue mengatakan gue dan keluarga gak buat ama sekali hahaha soalnya gue dan umi malas membuatnya jadi mending tinggal beli aja sama tetangga sebelah yang jual kue kering buatan rumah gitu gak capek dan rasanya tetep sama kok soalnya selera tergantung pemesan. lho kok jadi kaya promosiin kue kering buatan tetangga gue ya ? -_-''  hahahaha

oh iya barusaaaaan banget gue habis pulang dari acara rempak bedug di Masjid Raya Al-adzom kota Tangerang hehe jadi inilah acaranya...


demi apapun aseli acaranya bagus banget, mc-nya atraktif banget dan kocak parah sering ngasih tebakan dan pantun-pantun yang lucu hahaha.. jadi acara rempak bedug ini di ikuti dari berbagai masjid dan mushola di kota Tangerang jadi otomatis banyak doong yang jadi pesertanya dan acara baru dimulai sekita pukul 21.45-an karna tertunda akibat ada bedug yang pecah dan harus diganti sama bedug yang baru makanya jadi nunggu beberapa menit.. acaranya seruuu dan gue pengen banget semuanya menang hahaha karna semuanya emang bagus-bagus banget penanpilannya siiih, baru kali ini gue liat festival bedug yang bagus pake bageeet..!! hehehe pesertanya punya skill yang bagus, makanya sampe merinding liat mereka perform uuhh :)
tapi gue gak liat acara ini sampai habis padahal pengen banget liat penampilan anak-anak masjid rumah gue :''( #fyi anak kecil yang pakai jaket biru dongker itu adalah adik laki-laki gue haha agak janggal ya wkwk

sekali lagi gue dan keluarga mau ngucapin selamat hari raya idul fitri 1433H bagi yang merayakannya :D minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin yaaa brooh :)
 

semoga kita kembali menjadi fitri di tahun ini amiiiiiiin :) :)

You Might Also Like

0 komentar: