PINCHED ME PLEASEEE ♥

1:19 AM Rima Ramadhania 0 Comments

kaya ketiban duren terus masuk ke lubang galian tambang permata, sakit tapi rasanya indah. ya Allah beruntungnya saya :')
Alhamdulillah banyak mimpi saya yang dibuat list dengan rapi, Allah  meridhoinya dan mewujudkannya satu persatu terima kasih ya Allah..
seminggu ini senang,bahagia,sedih bercampur jadi satu dan gak akan terlupakan. 

yang pertama sahabat kuliah gue Rokayah, Lydia bakalan ninggalin kampus dan belajar dirumah buat persiapan sbmptn, gue sedih banget sempet berfikir gue sama siapa nanti untuk struggle bareng di semester 2 dan kayah selalu pesan sama anak kelas untuk jagain gue she's so sweet. gue gak mungkin lupa sama kenangan bareng sahabat gue ini walaupun pertemuan kita singkat bahkan pas ospek gue gak pernah melihat mereka dan Allah mempertemukan kita dalam satu kelompok praktikum yang akhirnya kita jadi deket kaya gini. belajar bareng, nginep bareng, makan bareng,olahraga bareng, ketawa bareng semuanya bareng kecuali mandi atau eek bareng (iyalah -_-'') asli kebersamaannya berasa banget! dan sekarang gue ikhlas ngelepas kalian, kita harus ketemu tahun ajaran baru sama-sama belajar di UI aamiin ya Rabb, kalian menambah semangat gue buat belajar karna gue pengen ketemu kalian lagi, gue seneng banget ngabisin waktu bareng kita untuk pelepasan kalian di baturraden ah i'll miss you guys :*

yang kedua, gue akhirnya bisa pulang ke tangerang my hometown, kangeeeeeeen tiada tara semenjak 3 bulan lalu gak pulang apalagi gak bisa ngerayain tahun baru disini hilang sekejap saat gue melihat sesosok yang enggak asing lagi red. Ayah dateng menjemput, di terminal kalideres tanpa babibu gue langsung peluk ayah erat-erat nyium pipinya kangen banget sama makhluk Allah yang mulia ini. 
pas sampai rumah langsung peluk umi yang lagi duduk santai diteras akhirnya perjuangan keras gue hampir semaput di dalem bis selama perjalanan kurang lebih 12 jam menuju tangerang, terbayar sudah saat
 sampai rumah dan bisa ngeliat lagi kamar gue yang udah kaya goa karna gue tinggalin pas mau masuk aja sampe harus nyibak sarang laba-laba dulu ngelewatin rumput liar yang numbuh di sana-sini ahahahahaa engga deeeeng. my comfortable room.. my greeny.. aku kangen u,u
pas tepar dikamar umi ngedeketin gue yang lagi tiduran aja terus cerita banyak tentang kejadian dirumah semenjak gue di purwokerto huh banyak hal manis yang gue lewatin, moment-moment paling penting lagi THE BIGEST MOMENT EVER! tentang ayah-sama-umi yang akan pergi haji ya Allah Alhamdulillah my dreams come true Alhamdulillah there's no one word can explain what i'm feeling now. thank you My Allah :') gue nangis gak bisa nahan haru bahagianya ayah-sama umi yang akan pergi haji walaupun bukan tahun ini gue seneng banget ngeliat senyum mereka yang lebar, kerja keras ayah dari dulu terbayar sudah cita-citanya terwujud terima kasih ya Allah mengabulkan doaku, doa orangtua ku..

yang ketiga, tenyata adiknya ayah tinggal disebelah rumah gue, Keluarga Besarnya ayah jadi satu disini makin semarak aja hari-hari disini karna si cantik qiqa sepupu gue. gue seneng banget dikelilingi keluarga besar seperti ini, Alhamdulillah ya Allah.

yang keempat, "dia" perhatian sama aku beda kaya pertama kali kenal dia yang dingin apa dia cuma sok cool, uhm gatau deh. aku mau liat sejauh mana kamu mau jujur sama aku, jangan cuma curhat sama orang lain and tell the truth. be gently dude! :)

yang kelima, kalo engga ada hambatan senin ini mungkin aku udah bisa ke dentist untuk pasang behel. seneng banget rasanya..

yang keenam, aku mau ngejalanin semua program dan goals aku ditahun ini.. wish me luck ppl.

kejadian semua ini mengajari gue kalo kita harus bersyukur dan menghargai apa yang kita miliki, berusaha menjadi pribadi terbaik dalam memperlakukan orang-orang yang kita sayangi..
terima kasih ya Allah kau memberiku hidup yang indah dan penuh pelajaran :)

You Might Also Like

0 komentar: