Me is Blog Walkin' Freak!

2:25 AM Rima Ramadhania 0 Comments

setelah hari ini gue UAS biologi dasar 1, seperti biasa soalnya unpredictable gue kira dengan ikutin saran senior yang bilang belajar sesuai "uji kompetensinya aja" menerut gue itu gak cukup, sekali lagi biodas selalu detail pada hal kecil yang ada di bahan ajar dari dosen, realnya soalnya gak cuma keluar dari uji kompetensinya aja :( kecewaa kawan-kawan ada bagian dari bahan ajar yang gue lewatin dan itu keluar di ujian!
oh iya kembali ke laptop! eh ke cerita setelah gue uas biodas 1, gue makan siang dulu sama Rokayah abis itu gue ke kostan dan langsung searching blog, entah kenapa gue kecanduan serching blog orang istilah kerennya "Blog Walking", awalnya gue suka baca blog temen gue Venia Fefira Furi anjir gue ngefans banget sama ini orang, dia cewe multi talent, cantik uh sempurna sekalee.
nah gue tadi gue kepengen aja searching blog dengan keyword "blog yang penulisnya lulus UI" langsung keluar deh tuh seabrek. gue mau tau banget ya? ahaha kepo abis abisan gue sama kisah perjuangan orang-orang sampai tembus UI.

dan you-know-what gue nemu blog yang bagus, keren mampus, gue tercengang baca tulisannya! dia, kak Nadya *tiup terompet taun baru* berani cerita kehidupannya dan snagat jujur! gak ada kesan jaga image dan pencitraan pas gue baca tulisannya. jujur uhuk, gue kurang berani buat nulis jujur siapa aja yang ngebuat gue kurang nyaman dan segala sifat-sifat yang ngebuat gue kesal, jengah, marah yes i kept it by my self. gue ngerti sekarang fungsi blog apa, curhat apa yang terjadi di kehidupan lu dengan jujur tapi masih takut aja gue :'

wah pokoknya salut banget banget gue. satu kata untuk ka Nadya Restu M. dan blognya, KECE! haha oh iyaa ini blognya Parole de mon monde cek aja, Inspiring banget!! thanks kak Nadya suplemen banget baca tulisannya kaka. (semoga aja orangnya baca ini)

setelah baca tulisannya ka Nadya, gue bangkit dari keterpurukan UTS yang ancur seancur ancurnya, gue mau mulai fix-in cara belajar gue, cara melawan rasa malas buat mulai sesuatu. gue jadi inget sama kata-kata ayah yang mau liat nilai gue saat dia telpon gue akhir desember lalu, hiks gue mau nangis banget pas denger suara ayah lewat telpon bilang kaya gitu duh gue ancur banget ada disini, gue songong, serba ngemudahin sesuatu, menyepelekan lebih tepatnya and yes I've got nothing. gue jadi gak bisa ngerjain soal ujian atau responsi.

BERUBAAAH!! gue gak boleh males belajar! gue gak mau gagal di Ujian! inget semua MIMPI!!

tinggal 3 mata kuliah lagi, uas belum berlalu kawan~  UAS berakhir tanggal 11, dan akhirnya gue bisa ketemu keluarga a.k.a gue balik ketangerang horreeeee :D
gue udah nyusun rencana mau ngapain aja sebulan di tangerang, yaituuu belajar! belajar! belajar! IPS :D hehehe gue mau beli buku kebut semalem yang tokcer itu hahaha, gue juga mau ZENIUS-ING dan ngabisin soal matdas. bisa,bisa,bisa inget impian kuliah di UI riimm! tangal 27 insyaAllah gue ke UI, actually gue belom pernah ke kampus yang jadi mimpi gue selama ini, aneh banget yakan gue? mau kuliah disana tapi belom pernah napakin kaki disana hemm -___- tapiiii, akhirnya libur semester ini bisa ke sana bareng temen kuliah gue, Rokayah sama Lydia. rencananya 26 mereka mau dateng acara seminar beasiswa di Atmajaya terus malemnya nginep dirumah gue, gue jemput mereka di terminal kalideres dan pagi 27 kita bakalan caw ke depooooookk :*

pas gue tanya kaka kelas gue yang kuliah disana, UI bakalan sepi kalo tanggal segitu yaiyalah yakan libur semester ganjil juga.hahha tapi gapapalah tetep semangat gue. oh iya gue juga tanggal 26 ada acara CGTS. Alhamdulillah akhirnyaaa ya Allah ketemu sama temen SMA jugaaaa kangeeenn bangeet parah! ah gue kangen banget ngumpul sama mereka, ngobrol ketawa ketawa semoga suasananya masih bikin gue nyaman.

oh iya CGTS itu kepanjangan dari Campus Goes To School jadi ini acara alumni gitu, tiap angkatan yang udah lulus harus ngadain acara ini untuk sosialisasi dunia perkampusan mau itu PTN atau PTS ke adik kelas 12 khususnya. biar mereka gak bingung milih-milih jurusan dan mereka bisa nanya apa aja tentang jurusan, bahkan boleh juga nanya tips sama trik dunia ngampus. angkatan gue itu angkatan 52 dan acara ini ya pasti buat angkatan 51 tapi yang masih kelas 10 atau 11 juga boleh ikutan acaranya kok, cuma ada beberapa agenda acara yang cuma khususon untuk kelas 12 aja, nah pas taun lalu waktu gue masih kelas 12 ada acara Talk Show gitu nah itu tuh keren banget pokoknya jangan delewatin deh soalnya biasanya  itu ngebahas cara survive di kampus. nah bikin semangat juga yakan, karna gue mau jadi maba lagi taun depan dan semoga tahun 2013 ini semesta mendoakan gue lulus UI'13 aamiin ya Allah o:)

P.S.
pas cgts nanti gue pengen banget foto pake jakun UI makara ABU-ABU punya temen gue si Lia FE'12. biar semoga aja nular ke gue yakan aamiin hehehe

You Might Also Like

0 komentar: