Harus Bagaimana?

8:56 PM Rima Ramadhania 0 Comments

pengen nulis lagi (T_T) tadi temen kuliah gue yang paling deket sama gue dikampus nelpon dan gue SHOK! dia bilang mau ninggalin kampus selesai UAS  INI! aaaaaaaaaaa rasanya gue mau ke goa terus teriak sampe urat leher gue putus! apa yang harus gue lakukaaaaan kalo gak ada loo Siti Rokayah??!! haaa??? apaaa? apaaaa? ngadepin semuanya sendiri, semua mata kuliah yang makin tebel aja kalo dibuat laporan praktikumnya semester depan :(

oh My Allah give some air so i can breath normally.
ya ampun kay T__T , take a deep deep breath rim...!

gue cuma bisa doain lu, semoga lu bisa lulus UI tahun ini juga bareng gue, supaya kita bisa lurusin cita-cita banggain orangtua dan semoga masa depan yang tercerahkan dikabulkan di ridhoi sama Allah. thank you kay udah jadi sandaran gue dikampus, dengerin semua curhatan gue, dan belajar bareng sampe nginep-nginep di kostan gue. good bye and see you in another occasion! i mean in UNIVERSITAS INDONESIA 2013 :)
semangaaaaaat! :)

                                                                                                                               sincerely
                                                                                                                              


                                                                                                                         Rima Ramadhania

You Might Also Like

0 komentar: