I Dunno

9:49 PM Rima Ramadhania 0 Comments


gue suka ngerasa aneh kalo ada di tengah keramaian orang-orang, ngerasa takut atau apalah itu aneh pokoknya.  gue kira ini mungkin perasaan gue doang tapi kenapa terlalu sering terjadi kalau gue dikeramaian. am I Agoraphobe?
yap, agoraphobia itu sejenis phobia akan keramaian. rasanya mau ngerefuse perasaan aneh kaya gini soalnya udah ngeganggu banget kegiatan gue -.-
gara-gara ini penyakit, banyak kegiatan yang melibatkan banyak orang gue gak ngikut, kaya prom nite waktu garduation SMA terus selalu pulang cepat dari waktu acara-acara reuni SMA.

gue cuma ngerasa nyaman ditengah orang-orang yang benar-benar dekat banget sama gue, gue gak ngerasa takut dan senang banget. semoga cepet sembuh deh gue :( masa iya sih gue hidup mau ada di zona nyaman terus, kapan mau belajar mandirinya coba yekan? 

P.S.

gue pulang lebih cepet dari acara CGTS disekolagh gue :(

You Might Also Like

0 komentar: