Pilihan Kedua

11:24 AM Rima Ramadhania 0 Comments

langsung aja yaa cyiin capcus eke mau cerita.. hahahaha
jadi, semua makhluk di bumi ini juga udah tau tanggal 7 juli 2012 adalah pengumuman SNMPTN jalur tulis dan naluri pun menyuruh gue untuk melihat gimana hasilnya aseli deg-degan setengah mateeeeee haahahahahaha. sumpah pokoknya gue ga akan lupa sama perasaan takut gue liat hasil SNMPTN ya maaf kalau agak lebay tapi suweeer masa depan gue disini,di sebuah situs www.snmptn.ac.id :( tapi tentunya pasti ditangan Allah S.W.T laaaah O:)

gue pas mau tau hasilnya hmm ribet bangeeeet!! sms sana-sini minta tolong liatin karena yaa you-know-lah-guys dirumah gue gak ada internet masa iya sih gue buka lewat hape? gak mungkin banget kaan? oke,akhirnya gue minta tolong sama saudara gue yang sama ikut ujian juga tapiiiii, setelah lama sms dia bilang mau bukanya BESOK! whaaaaattt??? mau kali gue meledak ditempat apa,gara-gara penasaran mampus?! hahaha *esmosi*
daaaan,akhirnya gue ditolong ibu peri canggih yang bisa buka situs mematikan itu,hahahaha enggaaak! gue minta tolong sama temen gue deeeeng hehehe, namanya Marlia Ulfa :) Alhamdulillah ya,sesuatuuu...

seperti yang diminta situs mematikan itu, masukin nomer peserta sama tanggal lahir gue kirim semuanya lewat sms sama marlia, daaan jam 8 pun tibaaa, malaikat izrail langsung mencabut nyawa *astagfirullah maaf-maaf maksudnya hasil pengumuman udah keluar. astagaaa jantung gue mau keluar rasanya, gue gak berhenti-berhentinya berdoa supaya gue lulus huhuhu

ini percakapan gue dengan marlia di sms, R--> Rima dan M--> Marlia
R: li, gimana? (deg-degan mampus)
M: lia sholat dulu ya rim,bukanya nanti abis sholat
R: iya li, oke
beberapa menit kemudian...
R: li, hasilnya gimana?
M: masih belum bisa dibuka rim, sabar yah
R: iya liii :(
M: riiiimmmm! Alhamdulillah rima lulus!!! selamat ya rim :) :)
R: haaa? lulus liii?? aaaaa Alhamdulillaaaaaah :""""""))) lulus dimananya liii??
M: biologi unsoed riimmm :)
R: aaaaa alhamdulillah :") legaaa, lia lulus dimana?
M: aku mtk undip rim..
R: waaah,selamaaat ya liaa :) kita dapet dipilihan kedua semua nih? hahaha tapi tetep alhamdulillah yaaaa :)

yaa,lebih kurangnya seperti itu percakapan gue sama marlia sesuatu banget nih pengumuman..hehehe

oke,gue menyadari dapat di pilihan kedua yang jujur gue pun gak pernah ngebayangin sama-sekali di pilihan kedua karena selama ini gue selalu siapin lulus di pilihan pertama, ilmu keperawatan UI :( tapi,rasanya campur aduk banget seneng-sedih digabungin abisnya selama ini gue udah cari tau seluk beluk ilmu keperawatan sampe gue deketin kaka kelas gue yang kuliah disana terus nanya-nanya banyaaaaaak banget tapiii, pas pengumuman malah gue gak dapet pas sms mereka rasanya kaya ditiban truk muatan penuh isi burger huhuhuhu sediiiiiih,ngecewain banyak orang termasuk diri sendiri.. tapi gue sadar sih semua ini salah gue, salah di persiapan menuju ujian.. gue kurang serius dan malah leha-leha aseli di hari H-nya ujian aja gue santai banget kaya gak ada beban negara hahaha tapi, gue gak mau berlarut dalam penyesalan yang datengnya dari diri gue sendiri..... istilahnya move on hahaha dan bersyukur gue masih dikasih rezeki ini u,u

oh iya setelah dikasih tau pengumuman gue langsung search unsoed di google hape gue pokoknya semuanya, dan gak sampe beberapa hari ternyata udah ada pengumuman registrasi maba jalur SNMPTN tulis di website unsoednya yaudah deh gue ikutin persyaratannya yang lumayan ribet karena semuanya sistem on-line yaa pasti ga jauh-jauh lah gue dari masalah koneksi internet yang enggak adaaa!! hahahaha
oh iya sekedar nostalgia sama ruangan SNMPTN 2012 gue di kampus UNIS Tangerang, ini dia TKP-nya.....

 get the map on board


 ini dia ruang eksekusinya *eh


 kursi panas yang gue dudukin selama 2 hari 


 nomer peserta gue


oh iya, gue punya semacem quote gitu ini gue buat saat galau dapet dipilihan kedua, yaa rada aneh sih tapi bodo ah tulis aja.. gapapa kan? eeeh inikan blog gue?! terserah doong mau nulis apa ajaa! hahahaha

"TUTUP TELINGA DAN LIHAT SEKITAR!! KAU AKAN TAHU ARTI BERSYUKUR"

udahan ya guys,mau tiduuur!! okay,happy fasting in Ramadhan Days hope ALLAH always blessing us in this gratefull month amiiiin *kiss and hug* :D




You Might Also Like

0 komentar: