Service Hp di Jakarta, bagusnya dimana?

9:14 PM Rima Ramadhania 0 Comments

well jadi weekend kemarin kita berniat untuk service hp adi yang tiba-tiba screen lcdnya mati entah kenapa dan akhirnya kita memutuskan untuk ke Roxy Jakbar untuk service di Nacha.. 
dengan berpedoman pada pengalaman sebelumnya yang dimana kita pernah service iphone dan samsung yang hasil dan harganya cukup worth daripada harus service ke official center service ya tanpa mikir dua kali kita berangkat sih.. terus servis di nacha bisa jadi pilihan yang oke juga dikala belum gajian yakan..😆 LOL

for noted, sebelumnya kalau kita ke roxy ya seringnya naik TJ atau naik motor jadi kemarin termasuk pertama kalinya kesana naik mobil pribadi dan kita kebingunan cari tempat parkir yang penuh semua.. beneran penuh semua sampe gue pikir gila orang tanggal tua tetep beli hp atau servis hp kaya gue jg ya? hahaha akhirnya kita ke P4 dan dapat parkir disana.. dilantai 4 sih sepi paling ada beberapa toko aksesoris hp itu jg gak semuanya buka kebanyakan tutup bisa diitung jari akhirnya kita cari nacha turun ke lantai 2 dan kaget terakhir servis kayanya beberapa tahun lalu gara-gara gue ngejatohin hp dan lcd hancur itupun nacha masih kecil gtu ruangannya sekarang nachanya luas bgt kaya 2 ruko dijadiin satu dan alhamdulillah ditanganin sama profesional disana yang since what I can remember dia ini kaya pegawai lamanya nacha orangnya jujur bgt awalnya dicek dan didiagnosis kan kenapa mati lcdnya akhrinya dia nawarin mau pake lcd oled atau standart harganya beda 200rb beda di ukuran sama pixel karna adi urgent gue bilang yang standart aja pah sayang kalau oled lumayan 200rb saving karna katanya dia mau ganti hp walaupun engga sekarang juga sih..

akhirnya kita pilih yang lcd standart, karna kita gak bawa uang cash akhirnya suami gue nyari atm dan gue nungguin ditempat servicenya walaupun bisa ditinggal sih but my temptation adalah gue mau beli es teh yang dimana tiba-tiba gue pengen bgt cuma keburu mba2 yang jualannya cabut akhirnya gue nunggu penjual yang laen dateng selang 10 menitan suami gue balik, gak lama juga abang yang jualan es dateng dengan varian jualan yang lumayan banyak gue udah siapin uang 5rb perak buat beli es teh lumayan buat nungguin selama service apalagi kepala tiba-tiba pusing karna nahan pipis selama perjalanan ke roxy.. 

mas nachanya bilang kalau sebenernya hpnya setelah dibongkar gak kenapa-napa gak ada masalah di lcd hanya longgar dan lepas udah gtu aja akhirnya dia kasih bantalan supaya ke insulate panasnya saat ngecharge dan ngelem ulang lcd lama alhamdulillaaaah pas nanya harga servicenya berapa cuma 50rb doang seneng bgt gue sebagai emak-emak yang trying so hard untuk save expense untuk hal-hal mendadak kaya gini.. alhamdulillah rezeki suami gue jg karna kan dia jg mesti flight ke aceh minggu depan untuk dinas ke PLTU disana.. 

mas2nya jujur banget masya Allah gue seneng bgt sih dapet tempat service yang terpercaya kaya gini gak asbut dan gak menipu konsumen.. pantes nacha jadi tempat service yang cukup well-known disana sejak sepengalaman gue 5 tahun lalu service nacha mereka growth banget.. ya ternyata service yang mereka kasih selain kejujuran, kecepatan dan harga yang emang bisa dibilang middle tapi hasilnya oke bertahan lama ada garansi 2 minggu tapi itu jarang kita klaim karna emang cukup longlast jg hasil service mereka.. awet tahunan..

jadi gue sangat merekomendasikan kalau kalian mau service hp apalagi kalau masih di jatabek gue bener-bener mau bilang coba deh ke nacha.. servicenya cepat, harganya bersaing dan hasil mereka itu rapi bonus mereka jg jujur gaes.. tanpa kita banyak nanya mas2nya udah ngoceh duluan kenapa-kenapanya jadi gue seneng sih sebagai customer yang mungkin gak ngerti semua perintilan hp jadi merasa terbantu.. blm lagi mereka kasih tips supaya penggunaan hp optimal dan kejadian yang sama gak terulang lagi.. so mantap sih overall gue kasih nilai 10/10.. akhirnya kita pulang dengan perasaan senang meskipun dengan hal kecil macem karena mas2 nanchanya jujur jadi gak perlu ngeluarin uang lebih banyak kita bisa dapetin hp yang sudah diservice juga.. bersyukur sekali...

You Might Also Like

0 komentar: