♥ PRAY and ENCOURAGEMENT FROM HIM ♥

9:27 AM Rima Ramadhania 0 Comments


DOAKU UNTUKMU BIDADARI SURGAKU

Tak ada henti pikiranku memikirkanmu
Aku selalu ingin dekat denganmu
Tak pernah aku merasakan sehidup ini sebelumnya
Hadirmu merubah segalanya
Untaian kata-kata tak bisa menggambarkan perasaanku saat ini
Aku tak tahu apa yang sedang aku tulis saat ini
Bukan bibir tapi hati-lah yang berucap
   
 Ini semua tentang persiapan dan bukan hanya tentang pelaksanaan
    Bagai busur panah yang tepat sasaran
    Kamu harus menarik busurmu dengan kuat agar panahmu melesat tepat
    Akan kunikmati perjalanan dan jarak ini, bukan jaraknya harus diperhatikan
    Namun, bekal, niat yang bulat, dan tekat yang kuat yang harus dipersiapkan
    Aku doakan kebaikan yang berlimpah, rezeki yang berkah dan ilmu yang  bermanfaat
Doaku untukmu bidadari surgaku, Rima Ramadhania




With love,
Muhammad Adiyaksa
28 Agustus 2014

You Might Also Like

0 komentar: