I'm tired after school

12:23 AM Rima Ramadhania 0 Comments

Masya Allah, gue sekolah udah kaya orang kerja aja berangkat jam 5.50 pagi pulang jam 8.00 malem..
Capek bangeeeeet! Ditambah tugas yang menumpuk dan ulangan yang menanti..
setiap hari ada tugas, pokoknya bulan januari akhir dan febuari adalah bulan tersibuk sedunia.. Hahaha lebay banget! Tapi emang full of exam..

Mulai dari drama b.inggris, dubbing audio yang ribet banget waduh semoga aja pengorbanan ini bisa menghantarkan gue ke jalan kesuksesan dalam hidup maupun akhirat.. Amiiiin..
Drama b.inggris peran gue triple, banyak kaaan? Haaha tapi gue seneng loooh :D
Gue jadi narator, servant juga nenek-nenek.. Kelompok gue mengangkat tema ALADIN AND PRINCESS JASMINE suasana arab-arab gimana gitu.. Hehehe

Artisnya:
- Rima Ramadhania as Narrator, Servant and Old woman
- Meidinta Rinda Tania as Jasmine
- Nyimas Suhartini as Jafar
- Febie viryatama as Aladin
- Diko Raditya as Genie
-Zuhditazmi as Sultan

Doain yaa semoga hari kamis kelompok gue bisa maksimal actingnya.. Yuhuuu~

Nanti gue upload deh foto-fotonya, i'm promise!!

You Might Also Like

0 komentar: