16th BIRTHDAY !! the greatest birthday☺

3:44 AM Rima Ramadhania 0 Comments

Ulang tahun gue yang bertepatan pada tanggal 8 Februari kemaren bener-bener hebat.. Hahaha gak nyangka begitu banyak orang yang sayang sama gue :D
Dan hal yang sangat spesial pas ada Tubagus Yusuf Nawawi gila! Shock banget gue.. Dia dateng bawa kue terus ngucapin ulang tahun ke gue huaaaaa ☺☺

Seragam putih-abu gue gak jelas warna-warni dan asal kalian tau itu susah banget di-ilanginnyaaa ! Gue pulang kaya gembel diliatin orang terus -,-''
Pas nyampe dirumah malah di omelin Umi, gue disuruh nyuci seragam.. Haduuuuh
Tapi gapapa sih namanya juga hari ulang tahun tetep seneng :D

Dikelas dapet kejutan dari temen-temen #sexysix terima kasih banyak yaaa teman >:D
Dapet kado banyak banget, bisa niup lilin ulang tahun, ada orang yang nyanyiin selamat ulang tahun.. Ulang tahun yang ke-16 ini bener-bener unforgettable moment yang pastinya Happy moment banget☺☺

Tapi walaupun nge-jomblo disaat ulang tahun, ah ga ngaruh tuh!! Karena kasih sayang dari Allah s.w.t , keluarga dan teman-teman bener2 bikin gue lupa sama masalah percintaan gue yang tragis.. Hahahaa lebay banget!


Pokoknya terima kasih ya Ghina yang udah repot nyari kado "sepatu gaul kesempitan" buat gue, keliling metos kan lu? Hahaha sampe kaki gempor bareng si pewe! Hahahaa sukurin lu makanya jangan suka nelantarin orang yang niat mau belajar bareng pas pulang sekolah!! Wkwkwk

Oh iya terima kasih juga buat Purwati alias edah alias edha alias pur hahaha juga terima kasih buat Nanda,Erika, Nyimas juga temen-temen #sexysix i love you guys☺☺ muaaah

You Might Also Like

0 komentar: