AYAH TERBAIK SEDUNIA :D

5:06 AM Rima Ramadhania 0 Comments

Achmad Tarji Al-Fauzan, Ayah TERBAIK seduniaaaa >:D

jadi waktu itu penyakit gue kambuh lagi, malem-malem jam setengah sebelas! Bayangin malem-malem gue nyari obat nyeri ga ada warung yang buka dan gak mungkin banget kan gue nyalain motor buat beli di Alfa ataupun di Indomaret.. setelah capek jalan kaki nyari warung, gue pulang..
Di sofa gue duduk dan diem! kadang rebahan kadang guling2an juga.. Sakit banget! Parah deh rasanya perut gue kaya diperes sekenceng2nyaa dan itu perihnya minta ampuun.. Tolooooong

Umi sampe merinding liat gue kaya cacing kepanasan, gak bisa diem dan cengeng banget gua nangis sesugukan..
Ayah lagi sakit, jadinya tak ada yang menolong guee.. Aduuuh sedih banget sih gue gak ada yang nolongin :'((

Tapi, tiba2 aja gitu si ayah ngambil jaket hitam JOHNNIE WALKER kesayangannya ditambah lagi nyari kunci motor honda.. Aneh banget deh ngapain juga ayah keluar2 malem2 hampir tengah malem lagi.. Gua kira dia mau ngambil proposal masjid Al-mukhlisin yang mau ngadain acara besar tapiii...

Dikamar, dan gue gak bisa tidur!!! nyerinya merambah makin jauh dan makin sakit dan sekarang rasa sakitnya bikin gue sesek napas juga meler gara2 gua nangis sesugukan..

Dan keajaiban pun datang.. Taraaaaaaa

TOK.. TOK.. TOK..
Gue bukalah itu pintu kamar, dan yang muncul adalah AYAH bawa KANTONG PLASTIK BERISI OBAT BUAT GUEEEE..
Subhanallah, terharu banget padahal dia juga lagi sakit tapi masih bisa beliin gue obat (╥_╥)(╥_╥) !!

Aaaaaa aaaaayyyyaaaaaaaaaahhhh

Gua jadi inget waktu itu marahin ayah gara2 uang jajan gue gak dinaik-naikin!
Gue nyesel sejadinya deh.. Ayah sayang banget ternyata sama gue walupun dia jarang banget bilang sayang ke gue tapi buktinya?? DIA SAYANG BGT SAMA GUE

Ayah kaka minta maaf yaaa, kaka sedih banget sebenernya pas pembagian rapor semester 1 kemaren, karena ranking kaka anjlok dan turun banget! Kaka sedih banget yah, karna kaka ga bisa bales jasa ayah yang selama ini banting-tulang kerja buat keluarga,, karna kaka tau ayah sering sakit kecapean gara2 tugas kantor yang banyak banget!

Ayah kaka selalu berdoa sama ALLAH S.W.T. semoga ayah dihindari dari segala macam marabahaya.. Dan selalu sehat wal'afiat juga berumur panjaaang amin..
Kaka mau tunjukin ke ayah, kalo kaka bisa banggain ayah gak ngecewain ayah.. Kaka akan buat ayah tersenyum dan terharu karena ayah telah berhasil mendidik anaknya! I LOVE YOU AYAH, HAPPY BIRTHDAY YA AYAH TERSAYANG.. :*

You Might Also Like

0 komentar: