SOUL SEPATU kelas terhebat yang pernah gue rasain!!

7:19 PM Rima Ramadhania 0 Comments

Secuil kata dari banyaknya kenangan indah di Soul Sepatu


Gue bersyukur banget pernah ngerasin sekelas bareng sama kalian.. Kalian orang2 hebat dan gue merasa hebat karna ada di dekat kalian..

Waktu, ya masalah waktu yang memisahkan kita sekarang.. Gue ga tau kenapa gue merasa kehilangan jiwa gue saat gue ga berada bersama kalian lagi.. Mungkin ini falsafah dari kata soul yang berarti jiwa.. Gue orang awam, ga ngerti apa itu falsafah. Tapi yang jelas, Soul Sepatu punya arti lebih besar dibandingkan hanya sebuah singkatan dari kelas Sepuluh Satu..

Jiwa gue rasanya hilang,kosong,bener2 kaya ga punya jiwa gue saat ga bareng kalian lagi.. oke mungkin terlalu lebay tapi itulah yang gue rasain..

Kalau flash back lagi.. mungkin tambah sesek aja hati gue, rasanya baru kemaren kita maen bareng. Maen JuBer haha pengakuan besar seseorang banyak di bongkar nih disini.. Oh iya maen domikado mikado ekstra jugaa :D
Mungkin kalian masih ingat atau emang bener2 kesimpen dengan rapi di memory ingatan kalian seperti yang gue rasain..
kayanya baru kemaren kita perang2an kardus sisa kelompok drama b.inggrisnya si erika,edah,luki,sili dkk.
Hahaa, baru kali itu anak cewe battle sama anak cowo.. Haha gue ga tau siapa yang menang, yang pasti gue ga akan ngelupainnya..
Kayanya baru kemaren kita nonton film dikelas pake proyektor, sampe2 kita diomelin sama wali kelas tetangga dan setelah itu ga nonton film lagi.. Ah sayang banget deh~~

Peraturan peraturan dan peraturan, anak soul sepatu anak2nya baik2 mungkin ada sih ehem yang.. Tapi yaa gausahlah dibahas toh dia juga ngewarnain hari2 dikelas kita kan? Hahaha
kayanya baru kemaren deh kita ngeliat si kembar dijailin.. Sepatunya sampe di taro di atas AC.. Haha parahnya pernah dilempar ke genteng musholla.. Haha untungnya masih bisa diambil.. Emang suka keterlaluan nih si nanda,reja,tenggar sama ucup.. Bentar deh, Gue gatau pasti si ucup ikutan juga.. Haha

sebenernya gue ga rela pas perpisahan kemaren emang bener2 buat acara perpisahan kita.. Gue ga mau pisah sama kalian demi apapun deh..
acaranya seruuuuuuuu... Hahaha farewell terbaik yang pernah gue rasain..
Mungkin acaranya ga semulus yang udah direncanain sama panitia yang hebat2 yang udah mau ngerelain waktunya buat mikirin acara yang bner2 ga-akan-terlupakan-sama-anak2..
Tapi gue rasa acaranya SUKSES banget !!

Kenapa sih ada perpisahan?
Kenapa sih kita misah2 kelasnyaa..?
egois ga sih kalo gue ngerasa ga mau kehilangan kalian..??
Egois ga sih kalo gue bener2 pengen terus2an bareng kalian..??
Satu tahun yang bener2 manis di Sepuluh Satu..
Satu tahun yang bener2 penuh kenangan di Sepuluh Satu..
Satu tahun yang bener2 GA AKAN TERLUPAKAN di Sepuluh Satu..
Gue akan menyimpan kenangan satu tahun ini dengan baik-baik dalam buku kenangan indah bersama Soul Sepatu di ingatan gue..

♥ ♥ ♥ I LOVE SOUL SEPATU♥♥ ♥

You Might Also Like

0 komentar: