Tentang KODOK (lagi)

7:22 PM Rima Ramadhania 0 Comments

~curhatan ke sekian kali tentang si kodok
>:D< ~ kodok, tau ga sih gue selalu nulis setiap kali gue inget atau kangen elu.. Gue ga mau denger lu ga peduli lagi sama gue, karna gue ga bisa buang lu jauh dari pikiran gue. Hari ini gue kangen banget sama lu dok, setelah liburan panjang ga ketemu dan ngeliat elu rasanya ga bisa! Udah dua hari sekolah, tapi tetep belum ketemu sama lu dok, terus juga kita belum lebaranan masa =____= kangen sama lu, kangen.. Emang lu ga kangen apa? Haha kangen? Gila apa yah gue, ngarep terlampau jauh.. Gue aja bersyukur minta ampun kalo lu masih nyimpen sedikit rasa peduli lu terhadap gue.. lu tau dok, lu hal manis yang penah gue alami.. Bukan berarti gue ga pernah ngalamin hal manis yang lainnya, tapi elu terlalu spesial.. Spesial BANGET! Eh, dok berita bahagia nih gue mulai suka blink 182.. Band metal favorit elu tuh, dan elu paling suka drummernya si TRAVIS  BARKER Haha awalnya gue searching lirik lagu katy perry eh gue malah salah nge-klik dan malah ngebuka lirik lagu blink 182 yang 'I MISS YOU' gue baca liriknya gue langsung suka! Bayangin langsung tertarik gue.. Padahal gue samasekali ga suka band yang genre musiknya metal, tapi kali ini gue suka? dahsyat! Oh iya setelah diperhatiin lagi itu lirik gue jadi ingat sms dari lu yang duluuu banget yang pas kita putus, malemnya lu sms kaya gini.. 'i cannot sleep i cannot dream tonight, i need you and always need' Gue langsung jawab, 'udah kamu tidur yah, besok kita kan sekolah kamu jangan sampe telat bangun.. aku juga sama ga bisa tidur, tapi besok kita harus sekolah.. Aku tetep sayang kamu' Semoga ingatan lu ga berubah sedikitpun, dan itu sepotong kalimat dari lirik lagu I MISS YOU! *Baru Menyadari* apa masih, lagu 'I MISS YOU' berlaku buat gue dok? Apamasih lu anggep gue peri lu lagi? Apamasih lu mau denger cerita peri cantik sama pangeran kodok karangan gue lagi? apamasih lu mau nyanyi buat gue lagi? "Gue sayang sama lu peri, gue cinta sama lu!" kodok, apamasih lu mau ngomong kaya gitu lagi? 260610 hari yang ga akan gue lupa.. 260610 hari dimana mimpi gue jadi kenyataan.. 260610 hari di saat gue bilang ' gue mau, gue sayang sama lu juga'.. 260610 adalah hari kita jadian <3

You Might Also Like

0 komentar: