Tentang KODOK

7:16 PM Rima Ramadhania 0 Comments

Tulisan pertama kali buat kodok, mungkin ini bukan yang pertama kalinya sebenernya banyak banget cuma yang pertama kali diupload buat umum yaa baru ini!
Ini tentang kodok.. Tentang perasaan gue, tentang kita.

semua temen-temen sekelas juga udah pada tau kali perasaan gue ke elu kaya gimana.. gue udah ga malu lagi makanya, emang udah terlanjur malu-maluin gue ngaku suka sama lu.. Kaya orang bego bilang langsung lagi -.- sumpah demi apapun gue disuruh sama si erika,andreas,lucky! mereka selalu bilang selalu ada yang pertama buat semuanya rim!
gue pun berfikir dan termakan juga oleh saran mereka yang 'GILA' ya kenapa gue bilang gila, karena ini cuma bisa dilakuin oleh orang tertentu aja. Orang yang udah ga punya rasa malu, orang yang punya muka tebel.. dan gue? Gue terima! Oh my my..
rada ga percaya aja gue sekarang kok gue bisa mau gitu ngelakuin hal konyol semacam itu (bego emang) lu tau kenapa hal itu bisa gue lakuin? itu ya karena pada saat itu gue bener2 suka sama lu, bener2 berusaha banget deh buat bisa deket sama lu.. Wuhuuu parah parah, segala macem saran dan cara gue terima dan praktekin..! Astagfirullahhaladzim
Sampe pada akhirnya gue pernah ngerasa semuanya ga ada artinya, percuma toh lu masih nganggep gue temen biasa lu doang.. Jujur miris hati gue saat temen-temen udah ga ngecengin gue sama lu lagi,tapi malah ngecengin lu sama cwe laen.. pada saat itu gue berusaha ngalihin fikiran gue ke orang lain.. Gue ga mau dengeeeer!

Aaah tapi percuma aja, ujung2nya gue muter balik dan tetep suka sama lu lagi.. Gue disuruh ngaku segala lagi pas dipermainan JuBer anak sekelas milih kodok atau si itu deh pokoknya..hahaha
ternyata gue jawab milih 'elu', entah kenapa mulut gue ngelontarin nama lu..
mungkin karena gue rasa lu lebih baik dari dia,

gue nangis mulu, cengeng gue mah gatau kenapa.. Masalah dikit nyangkut2 elu nangis, cemburuan nangis, ga bisa deket sama lu nangis, apaapa juga nangis..
sampai pada suatu saat doa gue yang udah lama gue titipin tiap solat itu terkabul (terima kasih ya Allah) lu berubah 360 derajat. Yang dlunya cuek dingin jadi peduli bangeeeeettt!
Yang dlunya susah disms dan ga pernah bales sms jadi sering sms dan telpon gueee.. Awalnya gue ngerasa kalo gue dikerjain sama lu, pas gue tanya sama lu langsung, sumpah jawaban lu bikin gue melting sejadi jadinya....

lu mulai deh tuh ngerayu ngerayu..haha sedikit geli juga gua, tapi seneng! Hehe
terus lu langsung ngomong yang menjurus mau nembak gtu deh dan akhirnya emang lu nembak, sumpah dengan pedenya lu nembak gue..
Asik asik..haha tapi gue ga ada pulsa, mungkin hati lu galau juga kali ya belom dijawab sampe mohon maaf segala sih lu hahaha
calm down dok, gue cuma mau uji kesabaran lu doang kok ;)
Siangnya gue ditelpon dan ngobrol banyak.. Ahaha sialan juga hapenya rusak jadi putus-nyambung tuh telpon.
Kodok: rim, gmana? Jadi jawaban lu apa?
R: ah? Hemm.. Sabar ye udah tunggu aja.. Gua pasti jawab!
Kodok: oke, gue kasih waktu buat lu mutusin jawabannya..
R: iya.. Thanks
Kodok: kira-kira kapan?
R: sampe gue punya PULSA! Hahaha (dalem hati kasian banget nih anak orang)
Kodok: hah? MasyaAllah..
R: kenapa? gak mau?
Kodok: (dengan pasrah) bukan gtu, mau.. iyaa deh
R: sip,
Terus gue lupa, pokoknya panjang dan nyambung-putus telponannya..
Hahahaha
duh kasian nih anak orang gue belom jawab, kira-kira hari baiknya kapan yeeee?
Sempetnya gue liat kalender liat tanggal yang cocok dan gue nemuin! Yeaaay 26062010 hahasik kaaan? Asiklah buat gue soalnya kenapa, ni hari hari sabtu soalnya kan asik tuh pas malem mingguan eh nambah seminggu deh hari jadiannya :)
Gue kasih si kodok jawaban setelah 6hari lamanya gue mikir (keterlaluan bgt ya gue? Haha) pokoknya emang gue pengen yang lama aja gitu..hahay
karna emang gue udah gatahan juga pengen bilang suka kedia, gue jwab deh tuh pertanyaan yang kalo menurut gue ga perlu jawaban soalnya yang ngasih pertanyaannya juga udah tau jawabannya bakalan kaya apa.. Dan YES! Kita jadiaaan >:D
Pokoknya kodok lucuuuu tapi kebanyakan jayus! Sumpah baru kali ini gue pacaran sama orang kaya kodok yang pinter ngelucu, ngejayus, bikin cerita (pangeran kodok sama peri cantik) terus juga tukang nyanyiiiii ! Hahaha aduuuh kodok kodok..
Kalo masa-masa berantem sih jujur gue sama kodok waktu pacaran jarang berantem, jaraaaaang banget selalu romantis kita mah cacat juga! Gue juga bingung kenapa gue ikutan abnormal juga kaya dia.. Hahaha *piss
Tapi intinya sih gue seneng banget bisa bareng kodok. Awal2 pacaran disekolah malu-malu kucing, gue malu dia juga malu mau jadi apa cobaaa? Haha asal papasan cuma senyum cengar-cengir
Satu hal yang gak akan ketinggalan adalah teteeep ajeeee dicengin sama anak sekelas.. haha
jujur makin malu aja kalo mau berduaan, aduh aduh-.-
Udah deh gitu aja, oh iya kodok selalu cengin gue sama simantan.. Gamau kalah gue, gue cengin dia balik.. Haha
Dan gue selalu ceritain tentang Randy-Viona diCerita 3Cintanya radio Prambors.. Gue paling seneng ceritain pasangan Randy-Viona kenapa? Karena cara bicaranya randy, ucapan2 yang pernah randy ucapin ke viona itu persis banget sama apa yang kodok pernah ucapin ke gue. haha
Dan kodok suka sama cerita gue, yeeaay pernah kita pulang sampe jam setengah 4 ya dok? Haha lama banget dan kodok dengan sabar mau dengerin cerita gue..

Sampe pada akhirnya ya kita kaya gini putus..hahaa ga awet banget ya dok, padahal kita berdua selalu berdoa biar langgeng ya? Ck,

You Might Also Like

0 komentar: